Tentang Kami

Zona Profesi adalah sebuah Rumah tempat berkolaborasi para pegiat pengembangan diri khususnya Designer, Inovator, Trainer, Mentor, Coach, Fasilitator dan Konsultan untuk menyajikan solusi yang Customer Centric. Kami berfokus sebagai penyedia jasa untuk seluruh Profesi dan Insan Indonesia baik dilakukan dengan cara In House Training ataupun Tailor Made di berbagai perusahaan baik Nasional dan Multi Nasional.

Visi

Membangun peradaban dengan menjadi mitra utama berbagai profesi dan ekosistemnya, serta menjadikan profesi tersebut sebagai sarana untuk menciptakan warisan kebaikan.

Misi

  • Menjadi rumah kolaborasi bagi para Trainers, Coaches,Mentors, fasiltators dan Konsultant untuk semakin membumikan nilai – nilai Authentic Potensi Diri Talenta corporate di bumi ini. Sehingga Insan Indonesia baik secara personal maupun profesional memiliki Kemampuan meninggalkan warisan kebaikan atau legacy
  • Membangun SDM Indonesia yang semakin memahami dirinya, mengaktualisasi potensi yang dimilikinya untuk kemaslahatan Bersama. Baik melalui kelas – kelas pembelajaran yang bersifat massif maupun tailored dan terspesifikasi.
  • Membangun Insan – insan korporasi, institusi dan organisasi untuk mengoptimalkan potensi untuk pengembangan diri dinamika organisasinya melalui kelas – kelas khusus dan aktivitas yang terdesain dengan desain terbaik untuk mencapai goals organisasinya dengan penuh PEMAKNAAN ( Meaningful ).

Bergabunglah dengan Kami!

Apakah Anda ingin membuat perbedaan di dunia? Apakah Anda ingin membantu orang lain mencapai potensi terbaik mereka? Jika ya, kami ingin mengundang Anda untuk bergabung dengan tim Zona Profesi.

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan dan dukungan Anda kepada Zona Profesi. Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan mendukung Anda dalam mencapai kesuksesan pribadi dan profesional. Bersama-sama, kita akan menciptakan warisan kebaikan yang abadi.

@2023 Copyright. Zona Profesi All Rights Reserved