Bunda nggak perlu jadi penulis profesional atau desainer handal. Story Book Generator menyediakan prompt AI yang akan memandu Bunda, langkah demi langkah, menciptakan cerita yang sesuai dengan imajinasimu. Siapapun bisa melakukannya, bahkan sambil jaga anak di rumah!

Bunda bisa sepenuhnya menyesuaikan cerita berdasarkan ide, karakter, atau tema yang Bunda inginkan. Setiap cerita akan terasa lebih spesial karena dibuat olehmu!

Tidak hanya untuk kesenangan pribadi, Bunda juga bisa menjual buku cerita anak hasil karyamu. Story Book Generator bisa membantu Bunda menciptakan produk buku cerita anak yang siap dijual, menambah penghasilan tambahan dari rumah tanpa perlu keluar banyak modal.

Bunda nggak hanya dapat akses ke Story Book Generator, tapi juga beragam bonus yang bikin pengalaman kreatifmu makin lengkap! (detail bonus di bawah).

Bunda bisa menciptakan cerita yang menginspirasi anak-anak tentang kebaikan, keberanian, dan nilai-nilai positif lainnya. Buku yang Bunda buat nggak hanya menghibur, tapi juga mendidik.

Bunda bisa menciptakan buku cerita berkualitas tanpa perlu keluar rumah, sambil mengurus anak dan keluarga. Waktu fleksibel, prosesnya cepat, dan hasilnya nyata!

Membuat cerita untuk anak-anak didikmu menjadi lebih mudah. Bunda bisa membuat cerita yang sesuai dengan pelajaran yang ingin diajarkan di kelas, sekaligus meningkatkan kreativitas anak-anak.

Ini saatnya Bunda mewujudkan mimpi punya buku cerita sendiri! Dengan Story Book Generator, Bunda bisa membuat buku yang sesuai dengan imajinasi, dan bahkan menjadikannya sumber penghasilan tambahan.

Nggak perlu skill menulis atau desain tingkat tinggi. Sudah disediakan tutorial step-by-step sehingga mudah dipahami, bahkan untuk pemula sekalipun. Hanya butuh beberapa klik, dan buku cerita siap diproduksi!

Ada ratusan lembar printable worksheet yang bisa Bunda print kapan saja! Dari doa-doa pendek hingga surat-surat pendek, lengkap dengan gambar yang bikin anak-anak makin senang belajar. Tumbuhkan keimanan sejak dini dengan cara yang menyenangkan.

Kalau Bunda ingin membuat ilustrasi gambar cerita yang memukau, nggak perlu bingung! Kami berikan ratusan prompt MidJourney + Tutorial nya, supaya Bunda bisa menciptakan gambar yang indah seperti di negeri dongeng, dengan hanya beberapa klik

Bingung soal desain? Tenang! Dengan ebook ini, Bunda akan diajari cara bikin desain yang menarik di Canva. Bunda akan paham dalam hitungan hari, dan bisa membuat desain yang keren tanpa ribet.

  1. Bunda punya ide cerita tapi bingung cara menata tampilannya? Kami berikan template buku cerita anak siap edit. Tinggal pakai, edit sedikit, dan buku cerita buatan Bunda pun siap jadi kenyataan!

Copyright © 2024 All rights reserved