Tentang Kami

Kenali STIFIN STUDIO, sebuah platform streaming film digital dan production house yang berdedikasi untuk menghasilkan karya-karya inspiratif berbasis konsep STIFIn. Kami menggabungkan nilai-nilai Al-Qur’an, hadist, dan shiroh dalam setiap produksi kami, dengan tujuan menjadi sumber inspirasi dan pengembangan diri bagi jutaan penonton. Temukan bagaimana kami memilenialkan konsep STIFIn untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah dan penuh makna.

VISI

Menjadi Platform Streaming Film Digital bernama “STIFInFlix” dan Production House, yang menghasilkan karya-karya konsep STIFIn sebagai devariasi Al-Qur’an hadist dan shiroh untuk menjadi sumber inspirasi dan titik tumbuh untuk pengembangan diri (Personal Development) sebanyak 500 Juta penonton pada tahun 2021.

MISI

  1. Memproduksi konten tematik-tematik konsep STIFIn dalam bentuk video- series YouTube.
  2. Memberikan Pelayanan Asessment profil kepribadian, konsultasi, pelatihan, coaching, solving, dan counseling
  3. Memproduksi content ekslusif tematik-tematik STIFIn dari sineas dalam negeri.
  4. Cocreation berbagai Produk & Jasa basis konsep STIFIn untuk syirkah dengan berbagai investor dan pengelola yang profesional serta faqih.

SERVICES

1. Film Creator
2. TV Program
3. VideoMaker
4. Content Creator
5. Boardgame
6. Producers

TAGLINE

Memilenialkan Konsep STIFIN

Ebook STIFIn

Kumpulan Ebook STIFIn Yang Telah Di Buat Dan Di Terbitkan Oleh Yayasan STIFIn Dan Praktisi STIFIn. 

Sertifikat 9 Personaliti Genetik STIFIn

Bahasa Cinta 5 Mesin Kecerdasan STIFIn

STIFIn Personality 1.0

Flyer X-Banner Tes STIFIn

Brosur Tes STIFIn

Telaah STIFIn Bersama Founder STIFIn

Jurnal STIFIn

Kumpulan Jurnal STIFIn Yang Telah Di Buat Dan Di Terbitkan Oleh Praktisi STIFIn. Pada Jurnal Yang Berbahasa Inggris, Kami Sudah Siapkan Versi Terjemahannya Dalam Satu File/Jurnal Yang Sama. Selamat Membaca Jurnal STIFIn Dalam Bentuk E-Book Yang Menyenangkan.

Jurnal STIFIn : Tes STIFIn Terhadap Penentuan Profesi

Jurnal STIFIn : Sidik Jari Berhubungan dengan Kepribadian Manusia

Jurnal STIFIn : STIFIn Personality Menurut Perspektif Islam

Jurnal STIFIn : STIFIn Personality Terhadap Manajemen SDM

Jurnal STIFIn : STIFIn Personality Terhadap Model Kepemimpinan

Teori Konsep 'STIFIn Personality'

FAQ

Pertanyaan Yang Sering Di Tanyakan

Biaya Tes STIFIn bervariasi tergantung pada Pengalaman & Pendalaman Keilmuan STIFIn yang dimiliki oleh Promotor STIFIn dan Lokasi Promotor STIFIn. Secara Nasional, biaya tes STIFIn Rp 500.000 (berlaku sejak tahun 2020). Biaya Tes STIFIn belum termasuk Biaya Jasa Konsultasi & Penjelasan Hasil Tes STIFIn. Sehingga Promotor STIFIn yang kompeten dan berpengalaman akan menetapkan Harga mulai Rp. 750.000 hingga Rp 1.500.000.
 

Berhati hatilah dengan oknum Promotor STIFIn yang menetapkan Biaya Tes STIFIn dibawah Harga Nasional Rp. 500.000. Karena kualitas pemahamannya akan Ilmu STIFIn sangat rendah.

Untuk informasi lebih spesifik, sebaiknya langsung menghubungi Promotor STIFIn Brain terdekat.

Biaya Tes STIFIn mengalami perubahan dari mulai di publish, hingga sekarang. Anda bisa cek perubahan dengan menghubungi kontak kami.

Tes STIFIn adalah metode untuk mengidentifikasi kecerdasan dominan seseorang melalui analisis 10 sidik jari. Tes ini bertujuan untuk memahami potensi dan kecenderungan alami individu berdasarkan Belahan Otak Dominannya.
Tes STIFIn adalah tes psikologis berbasis biometrik yang mengukur kecerdasan Otak Dominan seseorang berdasarkan sidik jari. STIFIn sendiri merupakan singkatan dari Sensing, Thinking, Intuiting, Feeling, dan Insting. Yang merupakan Penamaan dari Belahan Otak Dominan pada setiap orang.

Tes STIFIn dapat dilakukan pada anak mulai usia 2 tahun ke atas. Namun, idealnya dilakukan pada usia 3 tahun untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat. Sampai usia tidak terbatas, bisa dilakukan Tes STIFIn

Hasil tes STIFIn bersifat permanen dan tidak berubah sepanjang hidup seseorang karena didasarkan pada pola simpul sidik jari yang tidak berubah.

Hasil Tes STIFIn

Pertemuan 2 jam untuk menjelaskan hasil Tes STIFIn tentulah tidak cukup untuk mengenali Karakter STIFIn secara utuh. Manfaatkan website ini untuk mempelajari secara lengkap tentang Hasil Tes STIFn Anda dan Keluarga Anda. 

Penjelasan Hasil Tes STIFIn

1. Sensing introvert MQ (Memory Quotient)

Persistent, Detailed, Recorder, Dicipline, Careful, Spirited, Encyclopedic, Workaholic, Timeful, Indifferent. Selengkapnya hubungi kami..

2. Sensing extrovert PQ (Physical Quotient)

adventurous, playful, demonstrative, generous, repetitious, show offs, tune in order, inoffensive, endurance, experience. Selengkapnya hubungi kami..

3. Thinking introvert TQ (Technical Quotient)

expert, on time, scheduled, independent, focus, thorough, mechanistic, prudent, responsible, scheme. Selengkapnya hubungi kami..

4. Thinking extrovert LQ (Logical Quotient)

thoughtful, analytical, compettive, reserved, planner, positive, argumentative, forceful, formal, justice. Selengkapnya hubungi kami..

5. Intuiting introvert CO (Creativity Quotient)

learner, assertive, perfectionist, scholar, hard to please, proud, optimistic, deep insistent, capable selling. Selengkapnya hubungi kami..

6. Intuiting extrovert Sp-Q (Spatial Quotient)

inspiring, solver, benchmarked, expressive. respectful, assemblies, detective, selective, diesel, romantic. Selengkapnya hubungi kami..

7. Feeling introvert EQ (Emotional Quotient)

influencing, idealistic, leader, kindful, reflective, popular, convincing, promoter, diplomatic, friendship-appeal. Selengkapnya hubungi kami..

8. Feeling extrovert Soc-Q (Social Quotient)

emphathy, tolerant, communicative, listener, sympathetic, persuasive, affectionate, enable, considerate, guiding. Selengkapnya hubungi kami..

9. Insting AQ (Attruist Quotient)

balanced, compromising, peaceful, resourceful, simple, forgiving, occupied, flowing, smooth, intermediary. Selengkapnya hubungi kami..

Kunjungi Youtube Kami

Nikmati Berbagai Konten Inspiratif di Channel YouTube STIFIn Studio

Punya Pertanyaan? Hubungi Kami

Kami siap membantu Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai layanan kami, jangan ragu untuk menghubungi kami.

© 2024 Stifinstudio.com. All rights reserved.