Tentang Kami

Kenali STIFIN STUDIO, sebuah platform streaming film digital dan production house yang berdedikasi untuk menghasilkan karya-karya inspiratif berbasis konsep STIFIn. Kami menggabungkan nilai-nilai Al-Qur’an, hadist, dan shiroh dalam setiap produksi kami, dengan tujuan menjadi sumber inspirasi dan pengembangan diri bagi jutaan penonton. Temukan bagaimana kami memilenialkan konsep STIFIn untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah dan penuh makna.

VISI

Menjadi Platform Streaming Film Digital bernama “STIFInFlix” dan Production House, yang menghasilkan karya-karya konsep STIFIn sebagai devariasi Al-Qur’an hadist dan shiroh untuk menjadi sumber inspirasi dan titik tumbuh untuk pengembangan diri (Personal Development) sebanyak 500 Juta penonton pada tahun 2021.

MISI

  1. Memproduksi konten tematik-tematik konsep STIFIn dalam bentuk video- series YouTube.
  2. Memberikan Pelayanan Asessment profil kepribadian, konsultasi, pelatihan, coaching, solving, dan counseling
  3. Memproduksi content ekslusif tematik-tematik STIFIn dari sineas dalam negeri.
  4. Cocreation berbagai Produk & Jasa basis konsep STIFIn untuk syirkah dengan berbagai investor dan pengelola yang profesional serta faqih.

SERVICES

1. Film Creator
2. TV Program
3. VideoMaker
4. Content Creator
5. Boardgame
6. Producers

TAGLINE

Memilenialkan Konsep STIFIN

Punya Pertanyaan? Hubungi Kami

Kami siap membantu Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai layanan kami, jangan ragu untuk menghubungi kami.

Kontak Kami

Office – Ruko Graha Depok Mas Blok A No. 17-18, Jl. Arif Rahman Hakim No.3, Depok, Pancoran Mas, Depok City, Jawa Barat.

No Telepon
0857-7660-6376

© 2024 Stifinstudio.com. All rights reserved.