Beli Villa Bersama, Emang Bisa? Bisa Lah..

Inilah saatnya lulusan SMA sederajat & orang tua memiliki villa impian! Cuma Rp. 5 Juta.

Dengan berbagai kemudahan yang diberikan oleh developer Proyek Kawasan, masyarakat luas bisa membeli villa secara bersama. Tanpa Bank & Tanpa BI Checking. 

Potensi Passive Income 70% dari penyewaan villa (bagi hasil dihitung secara proporsional sesuai nilai investasi).

Jangka waktu penawaran investasi villa dan promosi maksimal 3 bulan

Tersedia pilihan investasi Villa Type 42/60 dan Villa Type 72/128

BENEFIT lain Kursus Bahasa Inggris 2 Bulan, Digital Marketing & Public Speaking

Bagaimana Sistemnya?

Villa Milik Bersama

Villa dengan KEPEMILIKAN BERSAMA untuk 1 unit type 40/60 terdiri dari 100 Hak Kepemilikan dan 1 unit type 72/128 terdiri dari 200 Hak Kepemilikan.

Calon Pembeli diperbolehkan investasi lebih dari Rp. 5 Juta dan berlaku kelipatannya.

Jangka waktu penawaran maksimal 3 bulan dengan kavling untuk pembangunan villanya yang telah ditentukan di site plan.

Calon Pembeli melakukan pembayaran dengan Virtual Account Bank dengan Rekening Khusus dengan akad istish’na. Dan selama proses jangka waktu penawaran, calon pembeli bisa melakukan cek saldo rekening setiap saat. Karena dana tidak akan digunakan oleh developer sebelum tercapai target total nilai investasi untuk pembangunan villa.

Jika sudah tercapai target nilai investasi, kemudian dibuat akad ijarah untuk pengelolaan dan sewa-menyewa Villa untuk kegiatan Kampung Inggris Garut.

Tentang Proyek Kawasan

Bagaimana perijinan proyeknya ?

100 % perijinan proyek telah dimiliki oleh PT. GUSSAKKA SYARIAH INDONESIA sebagai developer suatu Proyek Kawasan Agrobisnis Terpadu Samarang Garut.

“Yuks, survey lokasi proyeknya ! Ambil segera peluang invetasi ini untuk mendapatkan passive income jangka panjang ! Sekaligus tingkatkan keterampilan bahasa inggris, digital marketing & public speaking bekal masa depan bersinar”

Dapatkan Passive Income Berkelanjutan !

Investasi Rp. 5 Juta dengan potensi passive income per tahun sebesar Rp. 294.000,- sampai dengan Rp. 560.000,- untuk skema kepemilikan villa bersama. Dan pembeli sebagai pemilik villa berhak menginap di villa diwaktu tertentu. (SKB)

PERTAMA di Kabupaten Garut suatu proyek Kawasan dengan PERIJINAN yang lengkap sehingga aman untuk berinvestasi. Dan inilah yang menjadi VALUE dan yang membedakan dengan proyek property lain di tempat lain.

Produk dan Pelayanan

Kami menawarkan produk property berupa villa type 42/60 dan type 72/128 untuk disewakan kepada para siswa-siswi Kampung Inggris Garut, para santri/santriwati atau orang tua wali Pondok Modern Al Khidmah Al Gontory serta para wisatawan yang hendak berlibur ke Kabupaten Garut, Siwss Van Java.

Villa type 42/60 + Program Fundamental English/Private Class Online selama 2 bulan.

Villa type 72/128 + Program Fundamental English/Private Class Online selama 2 bulan.

Kegiatan Kampung Inggris Garut dilaksanakan setelah selesai pembangunan villa, estimasi 6 bulan dari pencapaian target total investasi villa baik untuk type 42/60 atau type 72/128.

Alur Investasi Pembelian Villa Kampung Inggris Garut Kepemilikan Bersama Kavling SKH 2 No 7 & 8 Serta SKH 3 No 1, SKH 3 No 2, SKH 3 No 3, SKH 3 No 4 & SKH 3 No 5

Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Hubungi marketing kami sekarang juga untuk informasi lebih lanjut dan jadilah bagian dari investasi properti yang menguntungkan ini.

Terimakasih

Terima kasih telah mempercayai kami sebagai pilihan investasi properti Anda. Kami yakin dengan investasi ini, Anda akan menikmati passive income yang stabil dan memiliki villa impian di Kampung Inggris Garut. Jika Anda memiliki pertanyaan atau membutuhkan informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi tim marketing terbaik kami.

@2024 Copyright. Kepemilikan Villa Bersama Kampung Inggris Garut All Rights Reserved