Atasi Nyeri Saraf Terjepit dengan Terapi Profesional yang Terbukti Efektif

kami berpengalaman & profesional dalam menangani nyeri pada bagian ortopedi. Kami akan memberikan diagnosis dan rencana perawatan yang tepat untuk Anda.

Medis profesional

Tanpa Operasi

Tanpa Obat

Kamu Harus Tau !

60-80% manusia pasti pernah mengalami Low Back Pain, atau nyeri pinggang bawah, minimal sekali seumur hidupnya (Andaru, Cahya et al, 2021).

Penelitian (Deshpande & Lawange, 2021) menunjukkan bahwa Dry Needling efektif mengelola nyeri pinggang bawah kronis, dengan TINGKAT KEBERHASILAN >90%

Saraf terjepit lumbar adalah salah satu penyebab utama dari nyeri ini, mengakibatkan ketidaknyamanan yang signifikan & membatasi aktivitas Harian

Sekarang Kami hadir untuk membantu Anda mengatasi berbagai gejala yang sering muncul akibat saraf terjepit.

Masalah yang sering kami atasi di klinik kami

Low back pain/Nyeri pinggang bawah

Saraf terjepit, HNP, disc bulgin, penyempitan bantalan

Tulang belakang bergeser (listhesis)

Tulang belakang terpelintir (torsio)

Skoliosis

Nyeri menjalar ke bokong-paha-betis

Kram, kejang otot, otot terasa ketarik, otot terasa kaku, spasme

Kesemutan, kebas, mati rasa

Kelemahan Otot,
loss power

Knee Osteoarthritis / nyeri lutut kronis

Sholat harus duduk karena nyeri di bagian tertentu

Sport injury, cedera olahraga

Metode.

Kami menggunakan pendekatan terapi multidimensional yang dirancang khusus untuk menangani saraf terjepit lumbar. Metode kami terbukti efektif dalam mengurangi nyeri dan meningkatkan kualitas hidup pasien.

1. Team

Diawasi, handling, evaluasi langsung oleh dokter, dibantu oleh asisten ikhwan/pria dan akhwat/wanita

2. Evaluasi Awal

pemeriksaan gejala, pemeriksaan fisik dan penilaian riwayat medis.

3. Rencana Terapi Personal

merancang rencana terapi yang sesuai kebutuhan anda. Pendekatan kami mencakup kombinasi berbagai teknik terapi

4. Terapi Penjaruman

menggunakan jarum akupunktur untuk menjangkau titik-titik nyeri, mengurangi kekakuan dan melepaskan perlengketan jaringan. Namun metode ini BERBEDA dengan akupunktur biasa, metode ini menggunakan pendekatan medis modern

5. Terapi Manual

Kalibrasi-reposisi-koreksi tulang dan persendian, untuk mengurangi tekanan pada saraf, otot, organ dalam, menghilangkan penyebab nyeri, dan meningkatkan mobilitas.

6. Latihan Fisik

Kami meresepkan PR latihan khusus yang dirancang untuk memperkuat struktur tulang, otot inti, meningkatkan fleksibilitas, dan mengurangi risiko cedera/kekambuhan di masa depan.

7. Terapi Alat

Kami juga menggunakan berbagai alat medis yang canggih, seperti traksi dekompresi tulang, kursi terapi skoliosis, ichiro, terahertz, shockwave ultrasound, light therapi 660nm dan 850nm, HIFEM, dll

8. Edukasi Pasien

Perbaikan postur, aktifitas yang aman, dan cara-cara mengelola nyeri di rumah untuk memastikan pemulihan jangka panjang.

Jangan Tunda Lagi !

Siap untuk memulai perjalanan menuju pemulihan tanpa operasi tanpa obat? Hubungi kami hari ini untuk jadwalkan sesi konsultasi awal Anda!”

Berikut Adalah Biaya terapi

Frequently Asked Questions

Waktu yang dibutuhkan bervariasi untuk setiap individu, namun banyak pasien mulai merasakan perbaikan dalam beberapa sesi awal, antara 1-4 sesi.

Sebagian besar terapi kami dirancang untuk mengurangi nyeri, bukan menambahnya. Namun, Anda mungkin merasakan sedikit ketidaknyamanan saat tubuh Anda menyesuaikan diri.

Tidak diperlukan rujukan dokter untuk memulai terapi dengan kami, karena di klinik kami sudah ada dokternya, namun jika Anda memiliki hasil imaging seperti rontgen, MRI atau rujukan sebelumnya, akan sangat membantu

Biaya terapi bervariasi tergantung pada hasil pemeriksaan dokter + hasil rontgen, dan rencana perawatan individual Anda. Kami menawarkan konsultasi awal GRATIS via WA untuk mendiskusikan kebutuhan Anda.

Untuk saat ini hanya menerima asuransi yang bersifat reimburse, Anda membayar di klinik, lalu kami memberikan kuitansi serta surat keterangan untuk anda bawa ke asuransi/kantor anda. Anda juga bisa membawa form yang perlu diisi ke klinik kami, jika memang diperlukan.

Ambil Langkah Pertama Menuju Kehidupan Tanpa Nyeri

Jangan biarkan nyeri punggung menghalangi Anda menikmati hidup sepenuhnya. Kami siap membantu Anda memulai perjalanan menuju pemulihan.

@2024 Copyright. Klinik dr Angga All Rights Reserved