Pelatihan Publik Meditasi Diri Sejati

Pelatihan Sehari Menguasai Meditasi Diri Sejati

Apa itu Pelatihan Publik Meditasi Diri Sejati?

Meditasi Diri Sejati adalah meditasi yang berorientasi pada pengenalan dan pengembangan potensi diri sejati. Dengan pengenalan yang baik dan benar tentang sejatinya diri (Jawa : sejatingsun), maka kita bisa mengembangkan potensi hidup dalam berbagai aspek penting kehidupan : kesehatan, keberlimpahan, kedamaian, ketenangan batin dan kebahagiaan.

Materi pembelajaran Meditasi Diri Sejati ini murni dilandaskan pada pehamaman dan budaya Jawa kuno. Pemahaman dan budaya ini merupakan salah satu aset beharga yang diturunkan turun temurun leluhur Jawa dalam menyingkapi proses dan kebijakan pilihan jalan di tengah-tengah kehidupan di dunia ini.

Meditasi ini sangatlah sederhana dan mudah diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan demikian purna kelas seorang pembelajar akan memiliki kemampuan melandasi hidupnya sebagai sosok “manunggaling kawulo Gusti” dalam filosofi Jawa atau sebagai “Khalifah/Wakil Tuhan” yang akan dimintai pertanggungjawabannya kelak jika di dalam pemahaman agama. Sehingga pembelajar akan mampu berperan aktif menjadi “co creator” dalam kehidupan praktisnya.

Mengapa Anda Harus Mempelajari Ini?

Belajar meditasi diri sejati sangat penting karena membantu Anda memahami potensi diri Anda untuk tujuan hidup. Ketika Anda memahami tujuan hidup sejati, Anda dapat hidup dengan lebih terarah, damai, dan bahagia. Meditasi diri sejati juga meningkatkan pemahaman, kebijaksanaan, dan keberanian dalam pengambilan keputusan dalam kehidupan. Ini sangat penting bagi mereka yang ingin mengalami transformasi spiritual dan mencapai kesadaran yang lebih tinggi.

Manfaat yang Akan Anda Peroleh

Setelah mengikuti pelatihan, Anda akan dapat mengendalikan tubuh, jiwa, dan pikiran Anda. Ini akan mendekatkan hidup Anda pada tujuan yang diinginkan. Anda akan memperoleh pemahaman dasar yang universal tentang Meditasi Diri Sejati tanpa terkait dengan keyakinan atau agama tertentu. Selama pelatihan, Anda akan mendapatkan panduan dalam melaksanakan meditasi hingga mencapai pemahaman dan pengalaman yang lebih dalam. Terapi tubuh, jiwa, dan pikiran yang holistik juga akan disediakan selama pelatihan. Setelah selesai, Anda akan memiliki kemampuan untuk menyelaraskan energi tubuh Anda dan mengalami perkembangan spiritual.

Goal Pelatihan Meditasi Diri Sejati

Usai pelatihan, peserta akan:

Pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ)

Kami Paham Anda Mungkin Memiliki Banyak Pertanyaan – Berikut Jawaban untuk Pertanyaan yang Sering Diajukan

Tidak. Metode ini merupakan warisan tradisi jawa kuno yang universal tanpa merujuk kepada agama/keyakinan. Sebab di semua keyakinan pada dasarnya ada proses meditasi.

Iya, ada efek samping, tapi bersifat positif sebab fenomena masing-masing orang berbeda. Efek negative tidak ada.

Boleh, bahkan disarankan ikut. Beberapa peserta sudah pernah mengalami penyembuhan fisik/psikis yang terjadi di saat sesi praktek di pelatihan.

Setelah mempraktekkan metode ini Anda akan mampu meningkatkan pemahaman, kebijaksanaan, dan keberanian dalam mengambil keputusan dalam kehidupan. Serta memiliki ketrampilan untuk mengembangkan potensi dirinya untuk perbaikan di kehidupan sesuai yang di cita-citakan.

Benar. Dalam 4 jam fokus pelatihan akan membuat Anda memahami dan mampu melakukannya secara mandiri dan merasakan langsung pengalamannya.

Ada. Bagi Anda yang kesulitan hadir karena dari luar kota atau dalam kondisi keterbatasan dana, ada program Private Healing Online. Hanya untuk bimbingan terapi saja, namun belum sampai mampu melakukan meditasi diri sejati secara mandiri. Silahkan ke halaman Private Healing Online.

Terima kasih telah mengunjungi Indonesia Empowerment Center. Kami siap membantu Anda mengenal dan mengembangkan potensi diri sejati Anda. Jangan ragu untuk menghubungi tim kami untuk informasi lebih lanjut atau pertanyaan. Selamat menuju hidup yang lebih sadar dan lebih baik!

Untuk informasi lebih lanjut :

© 2023 Indonesia Empowerment Center. Hak Cipta Dilindungi.