Layanan Private Healing Online

Mengatasi Jarak Fisik, Memulihkan Jiwa

Apa itu Private Healing Online?

Private Healing Online adalah program terapi khusus yang diselenggarakan secara daring bagi Anda yang memerlukan terapi jarak jauh. Program ini sangat diminati oleh individu yang terkendala oleh jarak geografis, dengan peserta tersebar di seluruh Indonesia bahkan hingga Taiwan, Hongkong, dan Singapura. Keunggulan utama dari program ini adalah sesi yang berlangsung secara pribadi (1-on-1) dengan durasi 60 menit melalui platform Zoom.

Namun, perlu Anda pahami bahwa waktu yang tersedia untuk para Konselor/Trainer terbatas. Oleh karena itu, Anda perlu melakukan registrasi terlebih dahulu dan menyesuaikan tanggal sesi yang dapat disepakati. Terkadang, Anda mungkin perlu menunggu hingga 1 bulan untuk mendapatkan jadwal yang sesuai.

Catatan Penting:

Harap diingat bahwa Private Healing Online merupakan program terapi penyembuhan dan bukan program untuk menguasai metodenya secara mandiri.

Biaya Private Healing Online

Rp 550.000 / orang dalam sesi 60 menit.

Testimoni

Lihat Apa Kata Mereka yang Telah Merasakan Manfaat dari Layanan Private Healing Online :

Terima kasih telah mengunjungi Indonesia Empowerment Center. Kami siap membantu Anda mengenal dan mengembangkan potensi diri sejati Anda. Jangan ragu untuk menghubungi tim kami untuk informasi lebih lanjut atau pertanyaan. Selamat menuju hidup yang lebih sadar dan lebih baik!

Untuk informasi lebih lanjut :

© 2023 Indonesia Empowerment Center. Hak Cipta Dilindungi.