CUSTOM KAOS POLO PREMIUM

Proses Cepat dengan Bahan Berkualitas!

Bahan Polo Shirt Terbaik dari Miseko untuk Kenyamanan dan Kepuasan Anda

Sebagai brand yang telah terpercaya sejak 2009 dalam pembuatan produk clothing seperti kaos, poloshirt, dan jaket, Miseko selalu mengutamakan kualitas bahan sebagai salah satu kunci kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, kami menggunakan bahan Polo Shirt terbaik untuk menciptakan produk yang berkualitas tinggi dan nyaman dipakai. 

Bahan 24s Cotton CVC

Dibuat dari bahan 24s Cotton CVC pique knit yang berkualitas tinggi

Tekstur Halus & Lentur

Memiliki tekstur halus dan lentur, serta tahan lama

Dilengkapi Welt Manset

Dilengkapi dengan welt manset pada kerah dan lengan kaos

Double Jahit

Penjahitan ganda di bagian ujung bawah kaos

Desain Elegan

Memberikan tampilan yang elegan dan mewah yang merupakan ciri khas dari Miseko

Jaminan Kualitas

Kami yakin Anda akan merasa puas dengan kaos polo custom kami yang berkualitas tinggi ini, hanya dari Miseko.

Menggunakan Jenis Print Sablon DTF dan Bordir untuk Kaos Polo Custom Berkualitas

Kami menyediakan dua jenis print sablon, yaitu DTF dan bordir. DTF adalah teknologi printing terbaru yang menghasilkan cetakan berkualitas tinggi, tahan lama, dan tidak kaku. Sedangkan bordir akan memberikan kesan elegan dan kokoh pada logo atau desain poloshirt Anda.

Sudah Banyak Klien Ternama Memilih Produksi Kaos di Miseko

Banyak perusahaan ternama dan instansi pendidikan telah mempercayakan produksi kaos mereka kepada Miseko karena proses cepat, harga yang bersahabat, dan hasil produksi yang mantap. 

Keuntungan Bagi Anda Yang Membeli Kaos Polo Custom di Miseko

Beli kaos polo custom di Miseko akan memberikan banyak keuntungan, diantaranya :

Bahan Baku

Kami menggunakan bahan baku yang mengutamakan kualitas.

Harga Produksi

Harga dapat menyesuaikan budget anda

Free Desain

Kami dapat bantu desainkan ulang jika gambar pecah (S&K berlaku)

Size Chart

Size yang dipakai telah melalui survey market sehingga nyaman dipakai. kami menyediakan size lokal, international, dan oversized

Garansi

Dapatkan garansi atas barang yang anda terima


Quality Control

Process quality control untuk memastikan barang sesuai pesanan

Apa Pendapat Mereka Tentang Kaos Polo Custom dari Miseko ?

Amanda, Marketing Manager

Kaos Polo custom dari Miseko sangat cocok untuk kegiatan outbound kantor kami. Bahan kaosnya halus dan lentur sehingga nyaman dipakai saat beraktivitas. Tidak hanya itu, sablon DTF-nya juga awet dan tahan lama. Sangat direkomendasikan!

Budi - Ketua Komunitas

Kami sangat senang menggunakan jasa Miseko untuk membuat kaos polo custom untuk kegiatan piknik komunitas kami. Desain kaosnya keren dan warnanya pun tidak mudah pudar. Harga yang ditawarkan pun sangat bersaing. Terima kasih Miseko!

Andi - Mahasiswa / Streamer

Gue beli kaos polo di Miseko untuk keperluan video streaming gaming di channel YouTube. Gak nyangka ternyata bisa beli kaos polo custom dengan jumlah satuan. Kualitas kaos dan sablonnya oke banget, bahannya nyaman dipakai. Harganya juga reasonable dengan kualitas yang didapatkan. Terima kasih, Miseko!

Ibu Sari - Peserta Tour Ke Jogja

Kaos polo custom yang kami pesan di Miseko benar-benar membuat kami tampil keren dan rapi selama perjalanan tour ke Jogja. Bahannya lembut dan adem sehingga nyaman dipakai dalam cuaca yang cukup panas. Recommended deh!

Mau Pesan Tapi Masih Bingung? Konsultasikan Kepada Kami GRATIS

00 Hari 00 Jam 00 Menit 00 Detik

Garansi 100%

Kami memberikan garansi 100% untuk produk kaos polo custom kami. Kami yakin bahwa kaos polo custom yang kami produksi berkualitas tinggi dan tahan lama. Jika Anda tidak puas dengan produk yang Anda terima, silakan hubungi kami dan kami akan memastikan untuk memperbaiki kesalahan yang mungkin terjadi. Kepercayaan Anda adalah prioritas kami, dan kami siap memberikan layanan terbaik untuk memastikan kepuasan Anda dengan produk Miseko.

Hal yang sering ditanyakan

Temukan jawaban kalian dari pertanyaan yang sering ditanyakan pada Miseko. Jika Anda memerlukan jawaban lebih lengkap, jangan ragu untuk menghubungi kami.

Ya, Miseko menerima pesanan dalam jumlah kecil maupun besar. Kamu bisa memesan kaos polo custom dari satu hingga ribuan pcs.

Waktu produksi yang diperlukan oleh Miseko tergantung pada jumlah pesanan. Namun, kami bisa mengusahakan produksi express 1-3 hari kerja dengan ketentuan yang berlaku.

Untuk kaos polo custom Sablon DTF di Miseko bisa dipesan mulai dari 1 pc (tanpa minimal order). Namun untuk bordir, minimal pemesanan 12 pcs.

Ya, Miseko menyediakan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

Bisa, kami memakai kurir berpengalaman seperti DHL, FedEx, EMS