SILVER MEMBERSHIP

INVESTASI

Rp 650.000 (1 Bulan)
Rp 1.500.000 (3 Bulan)
Rp 4.500.000 (12 Bulan)

GOLD MEMBERSHIP

INVESTASI

Rp 8.500.000 (3 Bulan)

F A Q.

TAM adalah program keanggotaan eksklusif yang dirancang khusus untuk membantu individu dan perusahaan mengoptimalkan manajemen perpajakan mereka. Program ini memberikan akses ke berbagai sumber daya dan fasilitas untuk meningkatkan pemahaman tentang perpajakan dan mengambil keputusan pajak yang lebih cerdas.

Keanggotaan Silver memberikan akses ke sejumlah sumber daya dan fasilitas, sementara keanggotaan Gold menyertakan tambahan konsultasi pajak pribadi dan manfaat eksklusif lainnya. Gold memberikan tingkat dukungan yang lebih tinggi untuk kebutuhan perpajakan Anda

TAM dapat diakses oleh individu maupun perusahaan. Program ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan perpajakan berbagai entitas, dari pemilik usaha kecil hingga perusahaan besar.

Anda dapat bergabung dengan TAM dengan mengisi formulir pendaftaran yang tersedia di situs web kami. Pilih level keanggotaan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, lalu ikuti instruksi untuk melengkapi proses pendaftaran.

TAM adalah sumber daya berharga untuk meningkatkan pemahaman tentang perpajakan, namun tidak dapat menjamin hasil pajak tertentu. Keberhasilan pajak tergantung pada situasi keuangan individu atau perusahaan Anda. Program ini dirancang untuk membantu Anda membuat keputusan pajak yang lebih informasional dan cerdas.

Copyright © 2023 All  rights reserved