Jasa Inspeksi Mobil No.1

Gak Usah Takut Beli Mobil Bekas ! Percayakan Kepada Cekmobilku.com

Ingin membeli mobil bekas tapi takut ketipu seller nakal ? Kami siap membantu Anda sampai menemukan Mobil berkualitas Impian Anda !

Profesional

Kami memiliki team inspector mobil yang profesional & sangat kompeten di bidangnya

Berpengalaman

Kami telah memiliki pengalaman bertahun - tahun dalam dunia otomotif, terutama di bidang mobil

Problem Solving

Dengan komitmen melayani customer sepenuh hati, kami akan memberikan laporan pemeriksaan menyelurun & saran terbaik untuk anda

Anda Ingin Membeli Mobil Bekas Tapi Mengalami Problem :

Jangan biarkan keterbatasan pengetahuan tentang mobil menghalangi anda untuk memiliki mobil Impian !

Jangan Khawatir!

cekmobilku.com Datang Membawa Segudang Solusi !

Jasa inspeksi mobil bekas dari cekmobilku.com akan memberi rasa aman dan mempermudah keputusan Anda dalam membeli mobil bekas, Dengan SOP inspeksi kami yg ketat dan terstandardisasi, memberikan rasa aman dan ketenangan hati dari kemungkinan biaya perbaikan yg timbul dikemudian hari atas mobil yg akan dibeli !

Jasa inspeksi mobil adalah layanan yang ditawarkan untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap kondisi sebuah mobil, terutama mobil bekas, sebelum dibeli atau dijual. Tujuannya adalah untuk mendapatkan informasi yang akurat tentang kondisi mobil, termasuk potensi masalah mekanis, kerusakan, keausan, dan masalah lainnya yang mungkin tidak terlihat secara kasual. 

Inspeksi mobil dilakukan oleh para ahli otomotif yang berpengalaman. Mereka akan melakukan pemeriksaan visual dan teknis pada berbagai bagian mobil, seperti mesin, transmisi, sistem kelistrikan, sistem suspensi, sistem rem, bodi mobil, interior, dan banyak aspek lainnya. Hasil dari inspeksi ini akan dijelaskan dalam bentuk laporan yang memberikan gambaran menyeluruh tentang kondisi mobil.

Kenapa Harus Pakai Jasa Inspeksi Kami ?

150+ Titik Inspeksi cekmobilku.com

Berikut Adalah Standard pengecekan mobil yang di lakukan oleh team cekmobilku.com

Exterior & Interior
35+ Spot

Engine & Fluid
35+ Spot

Brake & Legs
50+ Spot

Electrical
35+ Spot

Our Price List Of Service

Berikut Adalah Daftar Harga Jasa Inspeksi Dari Kami

Mobil Asia

Toyota, Daihatsu, Honda, Mitsubishi, Suzuki, KIA, Nissan, Wuling, Hyundai

Rp 450.000

Mobil Eropa

BMW, Mercedes, Audi,
VW, Renault, Mini

Rp 500.000

Mobil Niaga

All Brand Pickup, Double Cabin
Light Truck

Rp 600.000

Promo Bulan Ini!

Dapatkan Harga Jasa Speisal Khusus Untuk Anda Yang Booking Inspeksi Mobil Bulan Ini Layanan Full Service Bersama Team Inspector Berpengalaman Lebih Dari 15 Tahun !

Yuk dengar apa kata mereka yang telah menggunakan jasa kami

Real testimoni Cekmobilku.com

FAQ

Hal yang sering ditanyakan

Pembelian mobil bekas bisa menjadi investasi besar dan risiko jika tidak diperiksa dengan baik. Jasa inspeksi membantu mengidentifikasi potensi masalah tersembunyi seperti kerusakan struktural, masalah mesin, atau riwayat kecelakaan yang dapat mempengaruhi performa dan keamanan mobil di masa mendatang.

Laporan inspeksi akan berisi hasil detil dari pemeriksaan mobil, termasuk kondisi mesin, sistem kelistrikan, sistem suspensi, sistem rem, kondisi ban, kerusakan struktural, dan lebih banyak lagi. Laporan ini akan memberikan gambaran menyeluruh tentang mobil dan membantu Anda dalam membuat keputusan yang cerdas.

Laporan inspeksi akan memberi Anda wawasan tentang kondisi aktual mobil bekas yang akan Anda beli. Berdasarkan hasil inspeksi, Anda dapat bernegosiasi harga dengan penjual jika ditemukan masalah yang perlu diperbaiki. Laporan ini juga bisa menjadi dasar untuk menentukan apakah mobil tersebut memenuhi harapan dan apakah pembelian sebaiknya dilanjutkan.